Cara Menghitamkan Rambut, Mengatasi Wajah Berminyak, Mengatasi Rambut Kering, Masker Pemutih Wajah

Thursday, November 17, 2016

Undercarriage pembersihan dan pemeliharaan


Salah satu bagian yang paling diabaikan dari setiap kendaraan adalah undercarriage. Sementara jarang dibahas, undercarriage adalah bagian penting dari setiap kendaraan bermotor, dari mobil ke peralatan konstruksi. Ini melindungi komponen-komponen internal yang sensitif seperti transmisi, gears, bawah mesin, dan lebih dari puing-puing tanah. Namun, undercarriage lebih penting untuk peralatan konstruksi, mana melindungi komponen internal dari zat-zat yang berpotensi korosif dan materi lain yang umum untuk situs konstruksi.

Hal ini penting untuk berinvestasi dalam perlindungan undercarriage tepat. Undercarriage harus dibangun bahan kasar, tahan lama yang dapat menahan penyalahgunaan itu akan menjalani. Namun, ada lagi langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mencegah kerusakan ke bawah dan memperpanjang pakainya.

1. reguler pembersihan dan pemeliharaan.

Hal utama yang Anda perlukan adalah mesin cuci tekanan. Undercarriage terkena kotoran, debu, bahan kimia korosif, dan lebih pada secara teratur mesintekno.com. Dengan mencuci undercarriage bulanan untuk dua bulan sekali dasar, Anda dapat menghapus penumpukan kimia yang dapat menyebabkan kerusakan kemudian ke bawah garis. Mesin cuci tekanan akan menjadi penting untuk peledakan pergi deposito kimia dan kotoran yang terbentuk di retak dan celah-celah dari undercarriage.

Setelah Anda telah dibersihkan undercarriage, Anda harus memeriksa untuk kerusakan. Menerapkan semprot karet; ini akan mengurangi kemungkinan penumpukan dan memberikan lapisan perlindungan terhadap unsur-unsur, yang dapat membantu memperpanjang umur dari undercarriage. Jika ada kerusakan parah, pertimbangkan untuk mencari bantuan profesional atau bahkan menggantikan seluruh undercarriage. Pendekatan proaktif untuk pemeliharaan berarti bahwa setiap perbaikan yang diperlukan yang akan biaya kurang.

2. Periksa setiap hari yang diperlukan.

Selama masa penggunaan berat, memeriksa peralatan setiap hari. Mencari celah-celah, istirahat, dan membungkuk pada salah satu komponen. Meluangkan waktu untuk memastikan semua mur dan baut mengencang dan mencari komponen batin yang terkena. Jika kerusakan dicatatkan, meluangkan waktu untuk memperbaikinya. Potensi masalah sebelumnya tertangkap, semakin kecil kemungkinan hal ini mereka akan menyebabkan kegagalan peralatan bencana.

3. Minimalkan kecepatan operasi.

Sementara itu bisa tergoda untuk bekerja secepat mungkin untuk menyelesaikan pekerjaan, oleh beroperasi pada kecepatan lambat, Anda mengurangi keausan mesin mengalami. Anda juga mengurangi kemungkinan bahwa kerusakan akan terjadi ke undercarriage. Kecepatan yang lebih lambat memastikan pekerjaan cenderung menjadi kualitas yang lebih tinggi, juga.

4. perhatikan pedoman keselamatan yang tepat.

Mengamati pedoman keselamatan yang tepat saat memeriksa alat berat sangat penting karena memastikan bahwa peralatan yang aman diparkir dan rem terkunci. Yang mencegah aktivasi dan potensi kerusakan selama inspeksi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Undercarriage pembersihan dan pemeliharaan